Thursday, May 11, 2017

Cara Melihat Unfollowers di Instagram

Cara Mengetahui Unfollowers di Instagram


   Hallo selamat datang di Blogger Newbie, pada postingan artikel kali ini saya akan berbagi mengenai cara melihat akun instagram yang meng-unfollow kita, dengan cara itu kita dapat melihat siapa saja orang yang sudah meng-unfollow akun instagram kita. silahkan simak caranya diibawah ini.
   Oke, untuk melihat siapa saja orang yang telah melakukan unfoll di akun instagram kita sebenarnya ada beberapa cara, salah satunya adalah menggunakan aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat daftar akun yang telah mengunfollow akun kita, ada banyak sekali aplikasi untuk melihat unfollowers di akun instagram milik kita.
Tutorial mengetahui unfollowers di instagram :
  1. Untuk artikel tutorial cara melihat unfollower di instagram kita saya akan menggunakan aplikasi unfollowers for instagram, aplikasi ini dapat melihat unfollowers instagram di ponsel iphone iOS maupun di Android. 
  2. Langkah pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah menginstal aplikasi unfollowers for instagram, yang dapat kalian unduh melalui playstore, appstore, ataupun melalui website dan blogblog lainnya.
  3. Jika kalian baru pertama menggunakan aplikasi untuk melihat unfollowers instagram yang satu ini di ponsel kalian, maka ketika kalian membukanya kalian akan mendapati halaman untuk login ke aplikasi unfollowers for instagram, silahkan kalian masuk menggunakan akun instagram kalian. lalu klik login atau masuk dan tunggu beberapa detik.
  4. Setelah kalian berhasil masuk maka kalian akan mendapati tampilan pertama yang menunjukan siapa saja yang tidak mem-follow back akun instagram kalian, seperti tampilan dibawah ini.

  5. Untuk melihat siapa saja yang telah melakukan unfollow akun instagram milik kita, silahkan kalian geser atau swipe layar kekiri maka akan muncul orang yang baru-baru ini melakukan unfoll terhadap akun kita, seperti ini contohnya, daftar kosong karena saya baru saja memasang aplikasi tersebut.

  6. Silahkan kalian geser-geser saja screen kalian untuk melihat dan mengetahui fitur-fitur apasaja dari aplikasi unfollowers for instagram, selain untuk melihat unfollowers instagram kita dan juga akun yang tidak melakukan followeback kepada akun kita.
   Itulah sedikit artikel dari Blogger Newbie kali ini mengenai bagaimana cara melihat unfollowers instagram kita, mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian yang telah membaca artikel Blogger Newbie ini, untuk yang masih bingung tentang bagaimana cara melihat unfollowers instagram yang saya posting kali ini, bisa kalian tanyakan melalui kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah artikel saya ini. Terimakasih telah berkunjung di Blogger Newbie :D.

8 komentar

Wah makasih gan jadi tau saya

makasih gan, saya jadi bisa tahu siapa aja yg unfollow akun saya.

oke sama sama gan, makasih udah mampir :D

oke sama sama gan, makasih udah mampir :D

good. thanks app nya. biar tau siapa yg not follback >…<

wah baru tahu ternyata nih... saya kira gak bisa lihat siapa yg unfollow IG kita.

"Dulu saya sering masuk angin, sejak berobat ke klinik tamfong, saja jadi menjadi pengendali angin, terimakasih klinik tamfong"